Trial And Eror

Knowledge Is Free..!
Start Working Smart, Not Hard
Start Sharing, Not Selling

Thursday, 25 August 2016

Membuat Kiriman yang Lebih Efektif

Kiriman biasanya lebih berhasil saat terhubung dengan pemirsa dengan cara asli secara nyata.



Tetap singkat.

Orang suka melihat-lihat di Facebook. Pertahankan tulisan Anda tetap singkat untuk tanggapan yang lebih baik.



Gunakan gambar yang besar dan indah

Kiriman dengan foto dan video menarik terlihat menonjol di Kabar Berita, membuat orang semakin mungkin untuk suka, mengomentari dan membagikan.
Anda tidak perlu fotografer profesional atau kamera bagus—cukup coba tampilkan produk atau layanan dengan cara sebaik mungkin yang dapat Anda lakukan.




Bagikan konten dan info eksklusif dengan Iklan Facebook

Tawarkan promo khusus kepada pelanggan untuk menarik minat mereka dan meningkatkan penjualan. Jika Anda memiliki pelanggan yang loyal, beri tahu mereka tentang acara atau promo khusus yang memberi imbalan kepada mereka.
Untuk menjangkau lebih banyak orang, Anda dapat menayangkan iklan yang menjadikan orangtertarik dengan kiriman Anda, atau bahkan membawa mereka ke situs web Anda secara langsung.



Menanggapi pelanggan—dan mencatatnya di kalender

Orang suka apabila Anda mendengarkan mereka. Saat Anda membalas kiriman atau mengomentari secara cepat, Anda memberi tahu pelanggan bahwa Anda juga responsif.
Ketika semua orang menginginkan acara khusus dan liburan, sebutkan mereka dalam kiriman Anda. Perencanaan dan penjadwalan kiriman di seputar tanggal penting—seperti Hari Valentine, Black Friday, Cyber Monday, dan lainnya—berarti Anda semakin mungkin mendapatkan masukan dari orang-orang.



Kirim kepada pemirsa yang tepat

Kiriman lebih efektif ketika orang yang peduli melihat kiriman tersebut.
Jika Anda memiliki pelanggan yang tinggal di area berbeda atau berbicara dalam bahasa yang berbeda, Anda dapat membuat kiriman untuk mereka saja. Tulis kiriman dan pilih lokasi serta bahasa yang Anda inginkan. Ketika Anda menerbitkan, kiriman ini akan muncul hanya di lokasi atau bahasa yang Anda pilih.



Tautkan secara langsung ke situs web Anda

Ketika Anda menambahkan tautan ke kiriman, tautan ini secara otomatis membuat gambar dari situs web dan area besar yang dapat diklik, yang memudahkan seseorang membuka situs web Anda.
Anda juga dapat menyesuaikan judul dan keterangan untuk memberikan alasan lebih banyak kepada pelanggan untuk mengeklik.
Tautkan secara langsung ke situs web Anda



Kirimkan hal lain yang diinginkan pelanggan

Ketika mempelajari cara pelanggan menanggapi, Anda akan dapat mengirim kiriman lain yang mereka sukai. Kirim ke Halaman Anda tentang kualitas—bukan kuantitas. Dari sana, Anda dapat mengirim hal lain yang mereka sukai, dan hindari mengirim yang tidak mereka sukai.
no image
Item Reviewed: Membuat Kiriman yang Lebih Efektif 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Translate

Copyright © Trial And Eror | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com